Minggu, 27 Februari 2011

Belajar Masak Bersama Google

Kabar gembira dari Google. Google minggu ini telah mengeluarkan fitur Recipes yang terletak di sisi kiri layar pada pencarian Google ini mempersempit pencarian terkait dengan berbagai resep makanan. Mulai dari tanggal 26 Februari para pengguuna Google sudah bisa menakses atau menari segala jenis resep masakan dengan cara memasukan nama makanan, jenis bumbu, nama makanan atau hanya saosnya. Kemudian hasil pencariannya, dapat dipersempit lagi berdasarkan bahan, waktu penyajian dan kandungan kalorinya.

Wow jadi lebih gampang khususnya buat para ibu-ibu yang ingin mencari segala jenis resep masakan tinggal lihat di Google. Tapi sayang menu baru dari Google ini baru bisa bisa digunakan atau diakses untuk Google berbahasa Ingris dan berbahasa Jepang dan untuk jenis bahasa lain sabar akan segera menyusul.

Memang sih resep masakan ini sangat banyak yang mencarinya, menyadari kondisi ini Google kemudian mengeluarkan fitur khusus pencarian resep masakan, walaupun sebenarnya Google ketenggalan menyediakan layanan ini, tapi ok...lah tidak apa-apa, mudah-mudah segera fitur tersebut bisa dimanfaatkan di Indonesia.

Sumber : Artikel ini dari : detiknet.com

0 comments:

Posting Komentar

Watch TV on Computer