Selasa, 11 Januari 2011

Rahasia Cari Uang Di Internet

Kepanggih maleh wonten blog Xwaru.
Internet sekarang ini bukan hal yang aneh lagi bagi masyarakat, dunia internet sekarang ini siapa yang mboten kenal, dari anak-anak sampai dengan orang tua sekarang ini so sudah pasti kenal dengan yang namanya internet. Orang jaman sekarang ini rasa-rasanya sudah tidak bisa kalau tidakada internet, karaena kebutuhan akan media ini sangat - sangat dibutuhkan. Dengan internet kita bisa berkomunikasi tanpak ada batas jarak, apalagi provider penyedia layanan jaringan internet sudah banyak sekali bahkan dengan biaya yang murah. Orang semakin mudah melakukan komunikasi dimanapun mereka berada, browsing, mencari informasi semua bisa dilakukan lewat Internet.

Dulu kita mau berkomunikasi ke saudara, sahabat, kerabat dan kolega baik diIndonesia maupun diluar negeri, hanyan dengan email, chating dan yang paling populer sekarang ini dengan menggunakan fasilitas jejaring sosial Facebook, Twitter dan masih banyak lagi. Dengan media internet ini ada dua hal yang harus diperhatikan, pertama Internet bisa sangat merugikan atau merusak akhlak kenapa? karena lewat internet orang bebas mengakses atau membrowsing vidio porno, foto dan masih banyak lagi informasi yang bisa merusak akhlak manusia, dan yang kedua media internet kalau kita nisa memanfaatkan dengan dengan baik akan bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi kita bahkan bisa mengasilkan tidak saja ilmu tapi juga UANG. Disini saya akan mengungkapkan RAHASIA NAGAIMANA CARA MENCARI UANG LEWAT INTERNET. Ok langsung saja ke TKP.

Tahap pertama adalah bagaimana kita bersikap dalam berbisnis di internet.
Tanpa sikap yang benar kita akan merasakan bisnis seperti jalan ditempat.Sebenarnya tidak hanya berbisnis di internet yang memerlukan sikap yang benar dalam bisnis konvensiaonalpun sikap dan perilaku yang baik juga diperlukan agar bisnis dapat berkembang dengan baik. Nah RAHASIA SUKSES dalam berbisnis yang harus diperhatikan :
1. FOKUS
Artinya kita harus fokus seperti kalau kita tidak mau gagal, jadi apaun ussahanya kita harus tetap fakus menjalankanya maka kalu kita tidak fakus menjalankanya bisnis atau usaha kita akan hancur.
2. PROFESIONAL
Artinya kita harus Profesional seperti layaknya kita menjalankan sebuah bisnih yang besar, walaupun memulainya  secara gratis bukan berarti bisnis ini tidak menjanjikan pendapatan yang menggiurkan.
3. JUJUR
Artinya didalam bisnis online kita tidak ketemu dengan rekan bisnis kita, maka kesempatan untuk menipu atau membohongi sangat besar sekali, jadi intinya kejujuran adalah sangat penting dan harus karena dimanapun kita berbisnis kita harus selalu Jujur kalau tidak usahakita pasti tidak akan lama.
4. PANTANG MENYERAH
Artinya dalam berbisnis di internet kelihtan memeang mudah, tapi bukan berarti semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan, karena didlam usaha apapun pasti ada hambatanya, jadi kita kalau mau berbisnis di internet harus selalu PANTANG MENYERAH kalau kita mau berhasil.

INILAH RAHASIA CARI UANG DI INTERNET

1. Pay Per Lead (PPL)
Artinya kita akan dibayar kalau kita mengajak atau merekomendasikan orang untuk bergabung dan mendaftar menjadi member.

2. Pay Per Click (PPC)
Artinya kita akan dibayar kalau iklan yang kita pasang di web atau blog kita di klik oleh pengujung.

3. Paid To Click (PTC)
Artinya kita akan dibayar setelah kita menjadi member dan kemudian kita melihat iklan yang disediakan.

4. Cost Per Click (CPC)
artinya kita akan dibayar jika iklan yang terdapat di web atau blog kita ada yang mengklik.

to be continued

2 comments:

Seven Souls mengatakan...

Permisi, mo sharing info, cara cari uang di internet, ptc yang menawarkan iklan terbanyak, tanpa batasan referral langsung yang dibuat oleh penyedia iklan terbesar Yahoo.

http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

Ayo buruan daftar dan dapatkan uang. thanks

Obat Alami Diabetes mengatakan...

Artikel yang bagus gan ...

Posting Komentar

Watch TV on Computer