Selasa, 21 Desember 2010

PELUANG INVESTASI MURAH

Sekarang ini ada bermacam-macam peluang yang bisa kita manfaatkan sebagai sarana INVESTASI untuk masa depan kita. Akan tetapi kalau kita tidak berhati-hati tentunya kita bukannya untung malah sebaliknya buntung alias rugi. Di Indonesia khususnya banyak sekali yang menawarkan produk produk investasi baik bank maupun lewat pasar modal adapun produk investasi yang ditawarkan tersebut beraneka ragam diantaranya :

Biasanya kalau dari bank umumnya adalah Tabungan atau Deposito tapi ada juga beberapa bank yang menawarkan produk investasi yang dikelola bukan oleh bank itu sendiri melainkan dikelola oleh pihak lain biasa perusahaan Maneje Investasi.

Sedang produk investasi yang ditawarkan oleh selain bank banyak macamnya diantaran oleh perusahan Manajer Investasi adapun produk investasi yang ditawarkan misalnya Reksadana dan Jasa Pengelolaan Dana.

Dari kedua jenis tersebut tentunya membutuhkan dana yang cukup banyak kecuali jenis Tabungan. Disini saya akan sharing saja bahwa selain yang diatas ada beberapa jenis investasi yang ditawarkan dan terjangkau buat golongan ekonomi kebawah. Sebelumnya perlu kita sadari bahwa melakukan investasi sudah pasti ada resikonya kalau nggak untuk sudah pasti rugi. Mari kita mencoba berinvestasi dengan jumlah yang sangat minim sehingga jika terjadi kerugian kita tidak akan menyesal karena jumlahnya yang sedikit, IDR FINANCE menawarkan INVESTASI DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) ini hanya harga satu bungkus rokok atau sekali makan di warung tegal MENARIK BUKAN?

Dengan modal yang sangat minim tersebut kita bisa mendapatkan return atau keuntungan dari investasi tersebut bisa sampai 1.3% PER HARI artinya sebulan sekitar 40 %.
Ada empat kategori atau kelompok kita bisa berinvestasi :


iDR A:
10ribu - 50juta 0.8% (15 hari) daftar

iDR B:
10ribu - 50juta 1.0% (30 hari) daftar

iDR C:
10ribu - 50juta 1.2% (45 hari) daftar

iDR D:
10ribu - 50juta 1.3% (60 hari) daftar

Contoh: Pak Agus memiliki deposit aktif iDR Plan B 30hari Rp.1000.000,- maka pak Agus akan menerima Profit sebesar 1.0% x Rp.1000.000 = Rp.10.000,- setiap hari ( 5 hari kerja yaitu setiap hari senin hingga jumat) selama sebulan, dan akan menerima modal deposit awalnya Rp.1000.000 pada hari ke 30.

Lumaya bukan bagi kita yang berkocek minim itung - itung belajar berinvestasi, dan aku sudah merasakannya ayo tunggu apalagi gabung disini

2 comments:

Summase Sanjaya mengatakan...

iDRFinance bukan scam, silahkan baca artikelnya di http://www.saudagar-bugis.com/pembayaran-dari-idrfinance/

Obat ALami Diabetes mengatakan...

Artikel yang bermanfaat gan ,,, mksih !

Posting Komentar

Watch TV on Computer