Senin, 20 Desember 2010

Berbaju Batik Menuju Gelora Bung Karno

Piala AFF Suzuki 2010 yang mengantarkan team merah putih melaju ke babak final mengahadapi Team Malaisia. Team Malaisia harus dikalahkan Team Merah Putih untuk dapat meraih gelar juara Piala AFF 2010. Yang unik adalah beredar di masyarakat Indonesia ajakan kepada para penonton pendukung team Merah Putih untuk memakai baju batik.

Hal ini untuk menujukkan kepada Malaisia bahwa batik adalah milik Indonesia bukan milik Bangsa Malaysia, bangsa yang terbiasa mengklaim milik Bangsa Indonesia.

Ajakan yang beredar lewat Black berry Massenger adalah ke stadion utama GELORA BUNG KARNOuntuk memakai batik dan membawa atribut asli indonesia misalnya angklung,reog,atau apapun yg pernah di kleim malaysia sebagai milik mereka,juga untuk mencapai target sbb:


1.Mencetak rekor GUINNESS BOOK OF RECORD sebagai negara dgn pemakai batik terbanyak di-dunia

2.Untuk "menegaskan" kepada malaysia jika BATIK mutlak milik kita bangsa *ID*

3.Agar seluruh penjuru dunia melihat betapa bersatunya bangsa kita *ID* dengan mencintai nilai2 sejarah

Ayo,,selangkah lagi GARUDA menjadi yang terkuat,dan buktikan keperkasaan GARUDA

Please bantu broadcast dan beritahukan ke teman,saudara dan kerabat...jadikan senayan lautan batik tanggal 29 desember ini
GARUDA DI DADAKU...
INDONESIA NEGARA TERCINTAKU...

Hal ini timbul disebabkan kekesalan rakyat Indonesia terhadap Malaysia yang sering mengklaim Milik Bangsa Indonesia, ini adalah bentuk kecintaan Rakya Bangsa Indonesia terhadap seni dan kebudayaan yang beraneka ragam yang dimiliki BANGSA INDONESIA.

0 comments:

Posting Komentar

Watch TV on Computer