Sabtu, 24 Maret 2012

THE RAID Film Indinesia Yang Mendunia

Aebuah karya anak negeri yang diakuai oleh dunia, FILM THE RAID sebuah film karya anak bangsa dan kita wajib berbagga diri kareana Film Action terbaru THE RAID adalah karya anak bangsa.

THE RAID : Redemption bisa menjadi The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award pada film pembuka program Midnight Madness Toronto. International Film Festival 2011 (TIFF) pada 8 September 2011 lalu. Film The Raid ini sebenarnya sidah diproduksi tahun 2011 yang lalu namun baru duputar serentak di Indonesia dan Amerika mulai hari Jumat tanggal 23 Mareat 2012.

The Raid diproduseri by Gareth Evans dan pemeran utamanya adalah Iko Uwais. Karena keberhasilannya itu, The Raid dilirik oleh Sony Pictures dan akhirnya distribusi untuk Amerika Serikat dibeli oleh Sony Pictures, Canada oleh Alliance Films, sedang agen untuk penjualan internasional dipegang oleh Celluloid Nightmares. Oleh Sony Pictures, judul akhirnya ditambah menjadi: The Raid: Redemption.

Sinopsis Film The Raid : Redemption
Jauh di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah apartemen yang menjadi markas yang sulit ditembus, markas pembunuh di dunia yang paling berbahaya dan gangster. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh telah dianggap tak tersentuh bahkan yang paling berani dari polisi. Berjubah bawah penutup pra-fajar kegelapan dan keheningan, tim memukul elit bertugas merampok rumah aman untuk mencatat obat penguasa terkenal yang berjalan itu. Tapi ketika kesempatan pertemuan dengan pukulan pengintai menutupi mereka dan berita dari serangan mereka mencapai gembong narkotika, lampu gedung dipotong dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai 6 dengan tidak ada jalan keluar, unit harus berusaha mencari jalan melewati kota terburuk untuk bertahan hidup misi mereka. Direktur Gareth Evans (Merantau) dan meningkatnya seni bela diri bintang Iko Uwais bersatu kembali dalam film aksi adrenalin berbahan bakar.

Inilah Trailernya :



0 comments:

Posting Komentar