Senin, 27 Februari 2012

Hilton Moreira Ditahan Polisi

Pelcehan Sexual terjadi dan menimpa Pramugari Lion Air yang berinisial LS 19 tahun, kejadian tersebut terjadi di apartemen Colour Modern Land, Tangerang. Diduga pelakunya adalah warga negara Brazil. hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Tangerang, Komisaris Besar, Wahyu Widada mengatakan bahwa ada dua warga negara Brasil yang dilaporkan oleh pramugari Lion Air berinisial LS (19) atas upaya perkosaan yang dialaminya. Salah seorang di antaranya, yakni pemain Sriwijaya FC sudah datang dan menjalani pemeriksaan.

Sangat disayangkan memang seoarang pemain bola profesional melakukan pelecehan sexual, hal ini dapat mencorehkan nama baik club yang menaunginya yaitu Sriwijaya FC, dimana Holton Moriera adalah Streker Sriwijaya FC.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Hendri Zainudin, membenarkan striker Sriwijaya FC Hilton Moreira ditahan oleh kepolisian. Namun Hendri belum mau memberitahu kasus apa yang menimpa Hilton, ditahan tanggal 27 Februari 2012.

Namu samapai saat ini belum ada yang menjadi tersangka dan masih menjadi saksi dalam pemeriksaan 

kepolisaan. 

Sumber : Vivanews

1 comments:

kadennmacfarland mengatakan...

El Yucateco - Best Mexican Restaurants in San Diego
El Yucateco 계룡 출장안마 - 동해 출장안마 Best 광양 출장샵 Mexican 익산 출장안마 Restaurants in San Diego. 속초 출장마사지 From Mexico to El Yucateco we have the best options for a spicy Mexican meal.

Posting Komentar

Watch TV on Computer