Selasa, 17 Januari 2012

Barcelona Menundukan Real Betis 4-2

Barcelona akhirnya masuk babak perempat final setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 4-2, di laga selanjutnya Barca akan bertemu musuh bebuyutannya Real Madrid.

Pertandingan berlangsung tanggal 15 Januari 2012 di Camp Nou, di menit - menit pertama barca langsung tancap gas menyerang Betis dan pada menit ke 10 Xavi Hernadez melesatkan tendangan ke gawang betis dan menghasilkan gol pertama buat Barca. Messi dan kawan-kawannya terus menyerag kubu pertahanan Betis dan dua menit kemudian setelah gol pertama Messi menyarangkan bola ke gawang Betis sehingga skor menjadi 2-0.

Ketinggalan dua kosong bukan berarti mematahkan semangat Real Betis justru menjadikan semangat Betis untuk membalas gol gol Barca. Dengan semangat yang luar biasa Betis akhirnya dapat menjebol gawang Barca pada menit ke 32 lewat tendangan Ruben Castro, sehingga merubah kedudukan menajadi 2-1. Posisi ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Betis terus meningkatkan ritme penyerangan ke Barca dan hasilnya pada menit 52 Betis menyarangkan bola kegawang Barca lewat tendangan Roque Santa Cruz, merubah kedudukan menajadi sama 2-2. Barcelona agak kesulitan menerobos lini pertahanan Betis, namun dewi fortuna memang berpihak kepada Barca,Roque Santa Cruz diusir wasit karena akumulasi kartu kuning, keadaan ini dimanfaatkan El Barca dengan terus menyerang Betis dan pada menit ke 75 Alexis Sanchez menyarangkan bola ke Real betis dan disusul Messi pada menit 86 merubah skor menjadi 4-2 hingga akhir pertandingan.

0 comments:

Posting Komentar

Watch TV on Computer