Sabtu, 18 Desember 2010

DILERENG MERBABU

Dilereng gunung Merbabu terdapat sebuah desa kecil nan asri, sangat indah dengan pemandangan alamnya. Suasana desa yang umumnya seperti desa desa lainnya, namun desa ini yang tidak bisa aku lupakan karena didesa inilah aku dilahirkan dan dibesarkan.

Aku menimpa ilmu baik ilmu umum maupun ilmu agama didesa yang aku cintai dan aku rindukan ini apalagi dengan pemandangan gunungnya yang sangat indah karena desaku terletak di lereng Merbabu, keindahan, keakraban, kerukunan, kesederhanaan, dan suasana agamis karena desaku ini memang basisnya Nahdrotul Ulama ( NU ). Desaku ini masih sangat tradisional, ibu-ibu didesaku hampir semuanya berpakai kebaya dan yang bapa-bapak dan anak-anak laki-lakinya berpakai dengan kain sarung kalau lagi tidak ada kegiatan di kebun atau bercocok tanamjadi suasananya hampirnya dengan lingkungan pesantren, aku jadi kangen dengan suasan pedasaan yang tidak pernah egois semuanya saling gotong royong bahu membahu, KALIWARU aku akan kembali aku merindukanmu.

Gunung Merbabu






0 comments:

Posting Komentar

Watch TV on Computer